Lanjut Baca Dibawah Ini APO 10

Lanjut Baca Dibawah Ini APO 10

Daftar 5 Aplikasi Pimjaman Online yang Aman dan Paling dipercaya

Program utang online menjadi satu diantara media untuk memperoleh utang dana secara kilat. Prosesnya yang lebih gampang daripada tempat utang yang lain ini jadi nilai lebih sekalian daya magnet warga yang tidak mau ribet mengurusi atau tiba ke arah tempat pinjaman itu.

Tetapi, tidak seluruhnya program itu aman alias legal. Agar tidak terjerat ke program utang bodong, kamu harus memakai program utang online yang tercatat di OJK.

Program Utang Online OJK yang Aman
Berikut 5 program utang online yang telah dipantau oleh OJK:

1. Adapundi

Program bernomor ijin KEP-48/D.05/2021 ini tawarkan dua produk yang sama mempunyai limit credit, yaitu Rp empat juta, tenor paling lama 180 hari atau enam bulan, dan suku bunga 0,8% setiap hari. Untuk ajukan pinjaman, persyaratan yang perlu disanggupi diantaranya berumur di atas 21 tahun, WNI, dan mempunyai pendapatan rutin atau aktor UMKM.

2. Easy Kontan

Selanjutnya ada Easy Kontan bernomor KEP-49/D.05/2020. Basis ini tawarkan limit credit dimulai dari Rp 200 ribu sampai Rp1 juta dengan tenor maksimal 30 hari.

Suku bunga Easy Kontan ikuti ketentuan dari OJK ada di bawah 0,6% setiap hari. Persyaratan untuk ajukan utang di Easy Kontan, untuk proses klarifikasi data, program ini akan memberi formulir yang berisi sekitar data diri dan jumlah pendapatan.

3. Solusiku

Program bernomor ijin KEP-28/D.05/2021 ini tawarkan limit utang Rp dua juta sampai Rp enam juta. Utang ini memakai syarat yang gampang, yakni KTP dengan minimum umur peminjam 21 tahun dan telah berpendapatan.

Suku bunga Solusiku terdiri jadi dua tipe, pertama 8% /bulan untuk pegawai dan yang ke-2  sejumlah 6% /bulan untuk aktor usaha. Dan tenornya sekitar 3-6 bulan.

4. Uangme

Ini sebagai program khusus untuk keperluan yang karakternya menekan. Karena, limit credit Uangme termasuk sedikit yakni Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta dengan tenor 8 dan 15 hari. Uangme telah mendapatkan ijin dari OJK bernomor KEP-4/D.05/2021.

Persyaratan untuk ajukan utang di program satu ini diantaranya info individu, info tugas, jumlah pendapatan, photo KTP dan photo diri. Prosesnya lebih kurang 15 menit. Suku bunganya sama sesuai saran OJK, yakni di bawah 0,8% setiap hari.

5. Danafix

Program utang online yang paling akhir ini benar-benar direferensikan. Pertama sudah pasti aman karena ada di bawah pemantauan OJK. Limit credit utang Danafix dapat dipandang lumayan besar, dimulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan tenor 3-5 bulan.

Untuk pemakai baru, limit utang masih terbatasi, yakni Rp 500 ribu sampai Rp 1,lima juta. Pencairan utang Danafix masuk ke kelompok cepat dan mudah juga.

Suku bunga program utang online OJK bernomor KEP-93/D.05/2021 ini tidak melewati 0,8% setiap hari sama sesuai saran OJK. Suku bunga yang termasuk rendah ini sudah pasti tidak membebankan kamu. Syaratnya yakni WNI, berumur di atas 21 tahun, dan mempunyai pendapatan rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.