Laporan Pasar Kartu Hadiah dan Kartu Dorongan Timur tengah dan Afrika 2022-2026: Bitrefill Bekerjasama dengan Toko Fisik buat Memungkinnya Pembelian Crypto Lewat Kartu Hadiah di Afrika Selatan
freepik.com

Laporan Pasar Kartu Hadiah dan Kartu Dorongan Timur tengah dan Afrika 2022-2026: Bitrefill Bekerjasama dengan Toko Fisik buat Memungkinnya Pembelian Crypto Lewat Kartu Hadiah di Afrika Selatan

Industri kartu hadiah MEA di negara ini diperhitungkan dapat menggapai US$10904,delapan juta di tahun 2022. Secara bersejarah, pasar kartu hadiah di Afrika dan Timur tengah sudah menulis perkembangan yang konstan dengan CAGR senilai 11,8% waktu 2016-2020.

Lepas dari halangan waktu pendek di tahun 2022, kejadian perkembangan kartu hadiah waktu menengah dan panjang di Afrika dan Timur tengah selalu kuat. Industri kartu hadiah di Afrika dan Timur tengah diperhitungkan dapat tumbuh dengan oke di Semester 1 2022 dan menulis perkembangan yang kuat di Semester 2 2022. Momen perkembangan diperhitungkan selalu tumbuh waktu fase kemungkinan, menulis CAGR 11,4% waktu 2022-2026. Pasar gift card di Tanah Air dapat bertambah dari US$9555,0 juta di tahun 2021 jadi US$16817,1 juta di tahun 2026.

Pasar kartu hadiah di tahun 2021 didorong oleh beberapa unsur, yang menyuport perkembangan di seluruhnya unit retail dan korporasi. Hal pokok termaksud perkembangan e-niaga, kenaikan adopsi buat memberinya dorongan terhadap pekerja yang bekerja dari jauh, pemberian hadiah digital, dan ide yang sedang dilakukan oleh pemerintahan, perhotelan, dan industri perjalanan buat hidupkan kembali perkembangan. Meskipun pasar kartu hadiah terserang efek gara-gara COVID-19, pasar diperhitungkan dapat kembali bangkit di kwartal waktu depan, terlebih di Semester 1 2022.

Industri gift card di Afrika dan Timur tengah sudah sukses membatasi efek pelambatan ekonomi bersamaan dengan sentimen negatif usaha dan pembeli gara-gara masalah yang disebabkan endemi Covid-19.

Dalam sekian tahun terakhir, wilayah Timur tengah dan Afrika sudah jadi tujuan dengan kemungkinan perkembangan yang kuat untuk penyuplai kartu hadiah. Permohonan kartu hadiah di kelompok milenial dan komunitas yang tidak punyai rekening bank sudah bertambah berkali-lipat ganda mulai sejak awal mula endemi virus corona (Covid-19). Tidak hanya itu, dengan bertambahnya animo di cryptocurrency, penyuplai kartu hadiah focus di mengorganisasikan perdagangan crypto dengan kartu hadiah di tempat ini. Mode itu diperhitungkan akan selalu sama di dalam empat sampai enam kwartal di depan, yang sesudah itu menyuport perkembangan pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.