Penembusan Bitcoin Susah dimengerti lantaran Harga Pedagang Dalam 7 Peningkatan Suku Bunga Fed buat 2022
freepik.com

Penembusan Bitcoin Susah dimengerti lantaran Harga Pedagang Dalam 7 Peningkatan Suku Bunga Fed buat 2022

Bitcoin (BTC) turun dan saham berjangka AS mengenyam rugi lantaran pedagang derivatif suku bunga memperhitungkan Federasi Reserve AS bisa tingkatkan suku bunga 7x tahun ini, dan transisi pengetatan dapat mencapai puncak di tingkat yang bertambah tinggi dari yang diperkirakan awal kalinya.

Cryptocurrency paling atas menurut nilai pasar diperjualbelikan 3% lebih rendah ini hari di $38.300 waktu babak Eropa, sehabis nyaris mencoba angka $40.000 Senin malam, data CoinDesk memberikan.

Kontrak berjangka yang berkaitan dengan index Nasdaq 100 yang penuh technologi diperjualbelikan 0,5% lebih rendah, berarti penghindaran dampak yang berkepanjangan. Di hari Senin, index turun 2%, pimpin S&P 500 dan Dow Jones lebih rendah lantaran investor merotasi uang ke saham berharga dari saham perkembangan saat peningkatan suku bunga Fed mendatang di hari Rabu.

Di hari Senin, swap index tadi malam memandang suku bunga dana Fed, atau suku bunga panutan, di 1,85% sehabis percakapan Desember. Perubahan index tadi malam merupakan persetujuan di mana tingkat bunga selalu diganti dengan index yang diedarkan awal kalinya dari tingkat rujukan harian tadi malam.

Lewat kata lain, dengan suku bunga efisien dana Fed sekarang di 0,08%, beberapa pedagang menghendaki pengetatan sejumlah 175 pangkal point buat tahun 2022. Itu sama dengan tujuh point perbandingan kuartalan (25 pangkal point) peningkatan suku bunga. Pasar sudah perhitungkan dua dari 7 peningkatan suku bunga, tinggalkan lima di atas meja sehabis agresi Rusia ke Ukraina di 24 Februari.

Repricing hawkish yang diperbaiki searah dengan kemungkinan raksasa perbankan investasi Goldman Sachs. Ini memberikan harapan periode pendek yang buram buat asset terdapat resiko, termaksud bitcoin, lebih-lebih lagi lantaran beberapa pedagang memandang tingkat suku bunga mencapai puncak lebih kurang 2,57% di paruh ke-2  tahun 2023 – naik 50 pangkal point pada suatu minggu dan 100 pangkal point tahun ini, menurut Reuters.

Marc Chandler, kepala siasat pasar di Bannockburn Global Forex, berkata Fed peluang dapat tingkatkan kemungkinan atas sesuatu yang dimaksud terminal atau suku bunga pucuk jadi 3% dari prediksi Desember senilai 2,5%.

The Fed secara luas diperhitungkan dapat mulai transisi pengetatan di hari Rabu dengan peningkatan suku bunga 25 pangkal point.

Leave a Reply

Your email address will not be published.