Haruskah Anda Lakukan investasi di Metaverse, Crypto, atau Pasar Saham?
freepik.com

Haruskah Anda Lakukan investasi di Metaverse, Crypto, atau Pasar Saham?

Kalau Anda orang investor yang cari animo modal, pasar saham kerap menjadi alternatif penting. Tapi, dalam sekian tahun terakhir, dua area anyar buat investasi sudah buka kesempatan anyar yang memikat buat investor yang mengerti pada dampak.

Metaverse dan cryptocurrency, meskipun berkaitan, merupakan kelas asset tidak serupa yang bawa kapasitas pengembalian tinggi dengan imbalan dampak kehilangan semuanya. Apa itu alternatif investasi yang kompak — bersama dengan dampak dan imbalannya — masih tetap dibicarakan. Tersebut merupakan kesimpulan ciri-khas investasi dari metaverse, cryptocurrency dan pasar saham, bersama dengan memandang type investor yang mana pas buat tiap-tiap.

Lakukan investasi di Metaverse
Kelas asset amat ramai dalam beberapa bulan akhir peluang merupakan metaverse, akan tetapi banyak investor tetap tak tahu apakah yang dimaksud. Beberapa pertimbangannya merupakan kalau “metaverse” tidak punyai satu uraian tunggal. Secara prinsip, ini merupakan dunia online yang disebut gabungan di antara kenyataan virtual, medsos, dan augmented reality, yang kerap kali ditopang oleh kripto. Jagat maya ini sudah dipakai sepanjang tahun oleh banyak gamer dan pengembang, akan tetapi berkembang sangat cepat jadi dunia online paralel di mana bisnis keuangan riil bisa terjadi.

Investasi panas sekarang di metaverse merupakan property virtual, di mana harga sudah naik lebih kurang 500% sepanjang beberapa bulan akhir, menurut CEO Tokens.com, Andrew Kiguel. Orang investor juga bayar $450.000 buat sebidang tanah di lingkungan virtual yang serupa dengan rapper Snoop Dogg. Ini mungkin cuma permulaan. Studi di Bloomberg Intelligence memandang nilai metaverse menggapai $800 miliar lekas sehabis 2024, sementara studi Morgan Stanley Brian Nowak memperhitungkan nilai itu dapat menggapai $8 triliun.

Raksasa medsos Facebook juga mengganti nama seluruhnya perusahaannya jadi Meta Basis, memberikan kepercayaannya pada signifikansi hari depan yang besar sekali dari metaverse. Sementara metaverse punya potensi yang memikat, investor harus mengerti kalau kelas asset babak awal mula ini bisa menjajakan pengembalian besar atau rugi yang membinasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.