3 Perihal yang Penting Ditemui Terkait Kontrak Crypto Messi, Basis Socios, serta Token Chiliz (CHZ)
freepik.com

3 Perihal yang Penting Ditemui Terkait Kontrak Crypto Messi, Basis Socios, serta Token Chiliz (CHZ)

Kontrak Crypto Messi
Kontrak crypto yang diberi tanda tangan oleh Messi berharga lebih dari pada $ 20 juta serta bakal membuat berperan sebagai paras Socios Basis waktu 3 tahun. Layak ditampakkan kalau tak ada pembayaran yang telah dilakukan pada Messi berbentuk kripto.

Basis Sosial
Socios yaitu basis kripto yang memungkinnya pemakai buat beli token pencinta buat klub olahraga idola mereka. Token ini berikan mereka impak atas putusan kecil yang dibentuk oleh klub itu. Basis ini pun memungkinnya pemakai buat main permainan serta “menang sekali dalam pengalaman sepanjang umur,” di terapan.

Token Chiliz
Pokok dari kontrak crypto Messi yaitu token Chiliz. Chiliz yaitu pengembang basis Socios serta berperan sebagai pemasok financial technology blockchain buat industri olahraga serta kesenangan. Blockchainnya memanfaatkan CHZ selaku mata uang khusus di basis. Pemakai mesti terlebih dulu mendapat Chiliz crypto sebelumnya mereka bisa menggantinya dengan token pencinta di Socios.

CHZ naik 8,5% waktu era 24 jam di Selasa pagi namun turun 43,1% waktu tahun waktu lalu.

InvestorPlace menjajakan liputan harian pasar crypto yang harus disadari pedagang! Sebagian contoh tergolong info kirim kripto Polkadot (DOT-USD) makin tinggi ini hari, apa yang diinginkan dari ketetapan kripto Uni Eropa yang anyar, dan detail kenapa kripto pecah saat-saat ini. Anda dapat mendapat semuanya info ini dengan periksa link berikut!

Lebih Banyak Info Crypto buat hari Selasa
Kripto Polkadot Bergerak Lebih Tinggi Waktu Parachainsnya Mendapat Ketenaran
Info Crypto: Pengambilan Nada UE dalam hari Kamis Bisa Membikin Sukar Menggenggam Crypto
3 Argumen Kenapa Crypto Breaking Out
Di tanggal pemberitaan, William White tak punya (baik langsung ataupun tak langsung) status apapun dalam sekuritas yang dijelaskan dalam artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.