Lanjut Baca Dibawah Ini ATP 1

Lanjut Baca Dibawah Ini ATP 1

Trending Program Ubah Photo Jadi Pengantin, Ini Langkah Memakainya

Sosial media selalu dipenuhi oleh beragam trend baru. Misalkan, pada Maret lalu, program MyHeritage trending karena bisa membuat photo seakan jadi hidup. Lantas Mei lalu, program Wombo jadi trending dengan video lip-sync. Nach, sekarang gantian program “Tempo – Face Swap Video Editor” yang trending di sosial media seperti TikTok, Instagram Reels, dan Facebook. Program Tempo ini mempunyai feature yang bisa mengganti photo biasa jadi photo pengantin komplet dengan dandanan (terhitung mahkota pengantin) dan pakaian pengantinnya.

Netizen juga beramai-ramai memakai program Tempo ini untuk menyaksikan bagaimana rupa diri mereka saat memakai dandanan, mahkota, dan pakaian pengantin. Di TikTok sendiri, trend dengan hashtag #editfotopengantin ini terlihat telah capai 27,1 juta siaran. Untuk dapat mempersunting photo biasa jadi photo pengantin dengan Tempo, turuti tutorial secara lengkap berikut ini. Langkah ubah photo pengantin

Pertama, ambil program “Tempo – Face Swap Video Editor” di Play Toko di link berikut untuk pemakai Android, atau App Toko di link ini untuk pemakai iOS. Sesudah program usai didownload, membuka program Tempo. Lantas, tulis keyword “Bride” di kolom penelusuran. Tentukan template “Become a bride” untuk dapat ubah photo pengantin  dengan gratis. Atau pemakai dapat abonemen supaya bisa pilih template pengantin yang lain di kelompok “AI Face”. Selanjutnya, click “Use”. Lantas pemakai perlu mengupload satu photo selfie. Harus diingat, photo selfie yang diputuskan harus memperlihatkan muka pemakai secara jelas. Photo yang diuunggah jangan memakai kacamata atau aksesories yang lain yang tutupi detil muka.

Click “Start uploading” untuk mengupload photo dari galeri handphone. Selanjutnya, photo akan diupload dan diedit secara automatis jadi video animasi pendek (zoom-out) dengan dandanan dan gaun pengantin yang berangsur dipertambah ke photo. Sesudah proses ubah usai, video pengantin itu dapat diletakkan ke galeri dan dibagi ke sosial media. Jika ingin simpan berbentuk photo (still picture), pemakai tinggal lakukan screenshot dari video berdurasi singkat itu sesudah animasi alih bentuk usai atau awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.